Galakkan Kewirausahaan, FAI UMSurabaya buka Stand Bazaar di Kampung Ramadhan


Total kunjungan 94 , Kunjungan hari ini 1 

Dalam rangka turut serta menyemarakkan Ramadhan 1437 H dan dalam rangka menggalakkan kewirausahaan sebagai salah satu motto kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, Fakultas Agama Islam membuka stand bazaar di Kampung Ramadhan yang dilaksanakan selama tanggal 6-19 Juni 2016 M bertempat di JX International A Yani Surabaya bekerjasama dengan PDM Kota Surabaya.

BACA JUGA  Standar Operasional Prosedur

Dalam stand bazar tersebut, FAI UMSurabaya menyediakan Pakaian Muslim/Muslimah untuk dewasa dan anak-anak, buku-buku keagamaan, produk kreasi dan inovasi dosen dan mahasiswa, dan lain-lain.

Satu hal yang sangat penting, dalam stand bazaar tersebut juga disiapkan meja informasi penerimaan mahasiswa baru FAI UMSurabaya jalur Reguler maupun jalur Beasiswa Kader. Sebagaimana diketahui, Fakultas Agama Islam UMSurabaya membuka peluang sebesar-besarnya kepada calon mahasiswa yang berminat melanjutkan pendidikan tinggi jenjang S1 di FAI UMSurabaya (baca Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru)

BACA JUGA  Belajar Menyikapi Getir Kehidupan pada Nur Cholis Huda

Rencananya, bazaar tersebut berlangsung hingga tanggal 19 Juni 2016. “Kami melibatkan seluruh civitas akademik FAI UMSurabaya dalam persiapan hingga pelaksanaan bazaar ini. Kami juga mengutus beberapa dosen kami untuk menjadi imam tarawih dalam bazaar ini. Semoga ini semakin memantapkan posisi FAI UMSurabaya sebagai kampus yang benar-benar melahirkan kader kebanggaan persyarikatan” ungkap Dr. Naim, Dekan FAI UMSurabaya.KR

Komentar

komentar