My First Love


Oleh : M. Arfian Septiansyah

Ketika sebelum aku meninggalkanmu, kulihat wajahmu wajahmu tak secantik ini. Engkau begitu tampak sederhana namun memancarkan pesona yang kelak akan memikat hati setiap insan yang memandang, aku pun terpikat oleh pesonamu dan merasa bangga hati ini ketika ada dalam pelukanmu. Walaupun diwaktu itu banyak sekali kumbang – kumbang yang datang merayuku dengan paras yang menawan dan lebih menarik daripada dirimu, namun hati ini tetap memilih kamu untuk aku singgahi.

Hari berganti hari engkau tetap setia dengan segala kekuranganku, walaupun terkadang diriku berbuat kesalahan namun dirimu tetap memaafkan segala perbuatanku yang mungkin dimata orang dinilai tak patut untuk dilakukan. Engkau dengan sabarnya membimbing aku dengan ikhlas dan tulus tanpa memikirkan siapa diriku ini dan kelak akan jadi apa sewaktu dewasa , serta dirimu mengajarkan aku tentang akhlaq dan budi pekerti yang baik didalam hidup yang dapat membuat diri ini menjadi bermanfaat bagi orang sekitar.

Sungguh aku tak bisa membalas rasa cintamu kepadaku yang begitu dalam kepadaku walau diriku ini meraih kesuksesan yang lebih sepaerti yang engkau harapkan namun semua itu tidak akan pernah bisa membalas semua rasa cintamu kepadaku yang aku rasa sangatlah mendalam, dan engkau tidak pernah lelah untuk memberi aku semangat dalam meraih mimpi. Sungguh engkau sangatlah berarti didalam hidupku, tanpamu hampa rasa hati ini.

Tanpa disadari waktu kian cepat berlalu tahun berganti tahun tanpa terasa kini aku harus meninggalkanmu, berat rasa hati ini bukan untuk berpisah namun untuk mencari pengalaman hidup dan ilmu yang lebih agar dapat meraih impian yang nantinya dapat membuat dirimu bangga akan kerja kerasku selama ini. Dirimu selalu terbayang dalam ingatanku walaupun kini engkau tak lagi disampingku bayangmu tetap selalu mengikuti setiap langkahku, berjuta kenangan yang kita lalui bersama tak akan pernah terlupa sampai kapan pun.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan kini aku mulai beranjak dewasa, sempat hati ini berpaling darimu namun semua itu kulakukan untuk merubah agar diri ini mempunyai pengalaman hidup bukan hanya dari dirimu seorang, melainkan dari berbagai sumber agar bila suatu saat aku bertemu denganmu kemli aku menjadi seorang yang berguna. Hingga pada suatu saat akukembali kepadamu setelah aku berkelana mencari ilmu, lalu kulihat ada yang berbeda dengan dirimu yang dulu kini engkau lebih cantik dengan dihiasi pancaran kemilau bintang dirimu telah mempesona setiap insan yang memandang. Bintang- bintang itu pun kini menjadi bagian keindahan darimu.

Engkau masih sepeti yang dulu mengajarkan aku tentang kehidupan serta yang terpenting adalah engkau ajarkan semua orang tentang memahami agama islam tanpa kau ajarkan itu dengan penuh kesabaran.isin dan siapa pun yang mempunyai keinginan dan cita-cita dapat diwujudkan dan diasah bersamamu sehingga menjadi seotang bintang bersinar.

Itulah sedikit gambaran tentang sekolah saya yang yaitu SMP Muhammadiyah 2 Surabaya dimana disekolah ini melahirkan bibit berprestasika, karena bukan hanya pelajaran akademik saja yang diajakan melainkan nilai – nilai tentang agama islam diterapakan betul didalam sekolah ini. Bahkan bakat, minat, serta potensi siswa digali betul disekolah ini dan menjadikan generasi yang berprestai disertai dengan iman dan taqwa kepada Alloh SWT.

 

Komentar

komentar

Dibaca : 17,771 pengunjung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
12 + 4 =