PDM Lamongan Amanahkan Mahasiswa Studi Agama-agama Dakwah Riset di Tahun 2018


Foto bersama dengan wakil sekretaris PDM Lamongan

Bekerjasama dengan PDM Lamongan, prodi Studi Agama-agama (Ushuluddin FIAD) memberangkatkan 30 mahasiswa untuk kemudian melakukan praktik dakwah di cabang Muhammadiyah seluruh lamongan diantarnya ada PCM Babat, PCM Sugio, PCM Karanggeneng, PCM Laren, PCM Kedungpring, PCM Ngimbang PCM Kalitengah, PCM Brondong, PCM Sukorame, PCM Kembangbahu, PCM Bluluk, PCM Lamongan kota, PCM Modo, dan PCM Turi.

Kegiatan berlangsung 15 hari, dalam kegiatan ini mahasiswa selain ditugaskan untuk mengisi rutinitas ramadhan , mahasiswa juga diamanahi untuk melakukan penelitian dakwah, untuk pengembangan gerakan dakwah di Lamongan.

Hasil riset dalam bentuk laporan yang menghimpun beberapa masalah terkait dakwah Muhammadiyah di seluruh Lamongan. Acara tersebut dibuka di gedung dakwah PDM Lamongan oleh majelis tabligh PDM Lamongan tepat pada tanggal 16 Mei 2018. Dalam pembukaan PDM Lamongan memberikan pengarahan dalam bentuk nasehat-nasehat dan pembekalan berupa buku pedoman ceramah yang ditulis oleh Majelis Tabligh PDM Lamongan.

/zub/

Komentar

komentar

Leave a comment