Raker HIMAHKI dan HIMAPAI, Mulai Nobar Hingga Tadabbur Alam


Total kunjungan 65 , Kunjungan hari ini 2 

Hari Sabtu-Ahad, 17-18 Desember 2016, dilaksanakan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HIMAHKI) Prodi Ahwal al Syakhshiyah dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMAPAI) Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya. Rapat kerja dilaksanakan di salah satu villa di kawasan wisata Pacet, Mojokerto.

BACA JUGA  Pelepasan Balon Literasi Meriahkan Ordik FAI UMSurabaya

img-20161217-wa0017

Turut mendampingi seluruh rangkaian agenda ini, Gandhung FP, M.HI (sekprodi AS). Dalam sambutannya, ia mengingatkan tiga hal yang menjadi prioritas dalam menyusun program kerja, yakni (1) berbasis keilmuan keprodian masing-masing dan tidak overlap, (2) memiliki orientasi promo dan P2MB, serta (3) membawa dampak riil bagi masyarakat, khususnya masyarakat kampus.

Agenda rapat kerja tersebut semakin dimeriahkan dengan Nonton Bareng siaran pertandingan final piala AFF antara Timnas melawan Thailand Leg 2. Meskipun pertandingan berujung kekalahan timnas, namun tetap saja tidak mengurangi keseruan mahasiswa saat menonton bersama. Agenda dilanjutkan dengan bakar ikan sembari rapat komisi, pagi hari diisi dengan tadabbur alam pada salah satu sungai di tengah hutan yang ada di sekitar lokasi tersebut, dilanjut rapat pleno dan penutupan.

BACA JUGA  Beragam Agenda Sambut “Word Space Week” 2018

Semoga agenda yang telah disusun dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan dapat berbagi manfaat khususnya kepada sivitas akademik Fakultas Agama Islam UMSurabaya.

 

 

Komentar

komentar