Silaturrahim Mahasiswa Prodi Ahwal al Syakhshiyah ke DPRD Propinsi Jawa Timur


Total kunjungan 53 , Kunjungan hari ini 1 

Dalam rangka menjalin silaturrahim, mahasiswa prodi Ahwal al Syakhshiyah Fakultas Agama Islam UMSurabaya melaksanakan kunjungan ke kantor DPRD Propinsi Jawa Timur di Jl. Indrapura Surabaya. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan maksud menemui Wakil Ketua Komisi E (Kesejahteraan Rakyat) DPRD Propinsi Jawa Timur yang sekaligus alumni Universitas Muhammadiyah Surabaya, bapak Sulidaim, M.M. Silaturrahim tersebut dilaksanakan hari Senin, 20 Juni 2016 pukul 13.00 sampai selesai.

BACA JUGA  Toleransi Terhadap Sesama

IMG-20160620-WA0000

Silaturrahim tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut (follow-up) dari Ramadhan Camp yang dilaksanakan hari Sabtu-Ahad, 18-19 Juni 2016 di Grya Katon Asri Pacet, Mojokerto. Salah satu rekomendasi dari pertemuan tersebut adalah pentingnya memperkuat jaringan dengan berbagai pihak, mulai dari akademisi, alumni, pengusaha, ulama, birokrat, politisi dan sebagainya. Masukan dari berbagai pihak tersebut kemudian dirumuskan dalam program kerja yang akan dilaksanakan oleh lembaga kemahasiswaan selama satu periode kedepan.

BACA JUGA  Belajar Menjadi Manusia Solutif

 

Dalam kunjungan singkat tersebut, tidak sedikit pesan yang diberikan dalam rangka pengembangan FAI UMSurabaya. Menurutnya, yang dibutuhkan oleh lembaga kemahasiswaan di lingkungan FAI saat ini adalah semangat dan kemauan untuk melakukan perubahan. Mahasiswa FAI harus memiliki karya kreatif dan inovatif yang dapat ditunjukkan kepada masyarakat. Apa yang menjadi pesan beliau tersebut senada dengan amanat Wakil Dekan I FAI UMSurabaya, bapak Isa Anshori, M.Ag yang menekankan pentingnya inovasi. Bahkan, kampus UMSurabaya saat ini memiliki tagline “Kampus Sejuta Inovasi”.

Komentar

komentar