Ungkapan Cinta


Oleh : Ricky Fibbi Illyasya

Pada hari pertama masuk kuliah dan masuk kelas, aku merasa kesepian karena tidak satupun aku mengenal orang-orang disekitarku waktu itu. Waktu terus berjalan, tidak terasa sudah satu minggu aku masuk kuliah, dan pada akhirnya aku mengenal semua orang yang ada didalam kelas itu yang sekarang bisa disebut teman dan sahabat.

Dan pada suatu hari, aku suka sama seorang cewek yang ada didalam kelas itu. Dia selalu bisa membuat hari-hari penuh warna ketika dia melemparkan senyuman disaat bertemu denganku. Hari terus berganti dan akhirnya aku merasa jatuh cinta kepada cewek tersebut. Setiap detik hati ini terus menyebut namanya. Ingin sekali aku mengungkapkan isi hatiku ini.

Dan pada saat yang tepat, aku mengajaknya bertemu untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayangku kepadanya. Akan tetapi, aku tidak memaksakan dia untuk mau menjadi pacarku ataupun menyayangiku juga, melainkan aku hanya ingin dia tau bahwa selama ini ada seseorang yang menyayangi dia dengan setulus hati dan selalu memperhatikan dia.

Karena aku tau, ketika kita mencintai seseorang itu, bukan bagaimana cara kita untuk memilikinya, melainkan bagaimana cara kita untuk membuat dia bahagia
Bersambung.

Komentar

komentar

Dibaca : 38,270 pengunjung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
24 − 19 =