5 dosen FAI Lolos Usulan Penelitian DIKTI


Total kunjungan 44 , Kunjungan hari ini 1 

Awal tahun 2017 di lingkungan fakultas agama islam, menjadi awal tahun yang tak akan pernah dilupakan, fakultas agama islam mendapatkan banyak hadiah tak terhingga dari Allah Swt. kerja keras dan dedikasi penuh tanpa henti seolah satupersatu mulai dapat dipetik hasilnya.

Setelah beberapa waktu lalu, 2 orang dosen senior rampung menunaikan ibadah umroh dan kembali ke tanah air dengan selamat. kemarin tepatnya jumat 6 januari 2017 sore hari beberapa dosen fakultas agama islam mendapat kabar bahwa usulan penelitian yang mereka ajukan tahun kemarin lolos seleksi dan layak untuk didanai oleh dikti. sebuah kabar serta kado terindah bagi fakultas karena ini menjadi momentum bagus serta menjadi tolak ukur sendiri terhadap fakultas lain.

BACA JUGA  MENGHARGAI DIRI, MENGHARGAI PENCIPTANYA

Terhitung ada sekitar kurang lebih 5 orang dosen dilingkungan fakultas agama islam yang lolos pada usulan penelitian. harapan tinggi wajar disematkan pada para dosen yang lolos agar menularkan dan mengajak dosen serta mahasiswa untuk dapat mengikuti jejak yang membanggakan ini.

Semoga strereotipe jelek yang selama ini disematkan banyak orang terhadap fakultas agama islam dapat terjawabkan dengan kontribusi penelitian para dosen fai. kedepan bukan hal yang mustahil jika semua dosen dan mahasiswa fai juga menjadi bagian dari lingkungan penelitian.

Komentar

komentar