Dosen FAI Menerima Hadiah Umroh Dari UMSurabaya


Total kunjungan 57 , Kunjungan hari ini 3 

20160620_165835

Dalam penutupan Baitul Arqom UMSurabaya yang dilaksanakan hari Senin, 20 Juni 2016 di Auditorium Gedung G lantai 6 kampus UMSurabaya, Rektor mengumumkan 6 orang penerima bonus Umroh. Salah satu penerimanya untuk gelombang ini adalah bapak Rusman, M.Pd.I selaku sekretaris prodi Pendidikan Agama Islam FAI UMSurabaya.

Rasa haru ia sampaikan dalam sambutan yang diberikan oleh Pak Rusman. Di hadapan Dosen dan Tenaga Kependidikan se-UMSurabaya, ia mengisahkan sekelumit perjuangan yg dilakukan selama mengabdi di UMSurabaya. Rasa terimakasih yang tak terhingga ia sampaikan, teriring doa agar UMSurabaya menjadi PTM yang berkemajuan sesuai harapan semua pihak.

BACA JUGA  Mahasiswa HKI UMSurabaya Terlibat Penyuluhan Terhadap Lansia & Orang Jalanan

Di lain kesempatan, ia juga sering menyampaikan motivasi kepada rekan sejawat agar senantiasa berjuang tanpa lelah. Menurutnya, berjuang di Muhammadiyah merupakan perjuangan yang bernilai ibadah, serta harus selalu dilaksanakan dengan semangat dan pantang menyerah. “Berjuang di Muhammadiyah tidak boleh sakit”, begitu motivasinya di hadapan para dosen muda.

Komentar

komentar