Kunjungan Dosen FAI ke Rumah Pak Rusman


Total kunjungan 72 , Kunjungan hari ini 1 

Suasana kekeluargaan sangat terasa sekali saat beberapa dosen fakultas agama islam berkunjung ke rumah pak rusman, pak rusman salah seorang dosen senior sekaligus sesepuh fakultas agama islam ini beberapa waktu lalu mendapatkan bonus dari universitas muhammadiyah surabaya untuk beribadah umroh. bonus umroh tersebut diperoleh oleh pak rusman sebagai wujud pengabdian yang bertahun-tahun. kunjungan beberapa dosen tersebut dalam rangka tasyakuran setelah kepulangan umroh. terlihat raut wajah bahagia dari pak rusman saat beliau bercerita tentang pengalaman umroh beberapa saat yang lalu, beliau bercerita tentang trik agar dapat mendekat ke ka’bah dan meraih hajar aswad, beliau mengisahkan bahwa untuk dapat meraih ka’bah dapat memakai cara berjalan sirip dengan tetap memperhatikan garis lurus yang tersedia.

BACA JUGA  FAI UMSurabaya Ikuti Evaluasi Program Beasiswa Guru Madin 2016

Dosen-dosen fakultas agama islam yang berkunjung merasakan kegembiraan dan keguyuban, suasana ini adalah yang sangat jarang didapatkan saat berada di kantor fakultas. cemilan serta beberapa makanan ringan yang dihidangkan oleh tuan rumah menjadi menu favorit. bahkan saking asyiknya ngobrol dengan tuan rumah tak terasa toples yang tadinya berisi penuh cemilan menjadi ludes disantap oleh banyak dosen.

BACA JUGA  Bangsa Ini  Rusak, Pejabat Ditangkap KPK Tak Kapok Juga

sebelum berpamitan pulang, tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan beberapa teman dosen serta turut mendoakan agar para dosen yang berkunjung dapat segera menyusul untuk beribadah umroh dikemudian hari. amin

Komentar

komentar