Praktikum PA Ditutup, Praktikum KUA Menanti


Total kunjungan 583 , Kunjungan hari ini 1 

Hari Jum’at, 3 Pebruari 2017, secara serentak dilaksanakan penutupan Praktikum Peradilan Agama di Pengadilan Agama Kota Surabaya dan Pengadilan Agama Kabupaten Sidoarjo. Penutupan dilaksanakan beserta pimpinan Prodi AS Fai UMSurabaya dan Pimpinan Pengadilan Agama. Hadir di Pengadilan Agama Kota Surabaya, Drs. Mulyono, M.Pd.I. selaku Ketua Program Studi, bersama Dosen Pamong dan perwakilan Pengadilan Agama.

BACA JUGA  Pintar & Tangkas Saja Tidak Cukup !

Di Pengadilan Agama Kabupaten Sidoarjo, penutupan dihadiri Gandhung Fajar Panjalu, M.HI selaku Sekretaris Program Studi, bersama Ibu Hilya, salah satu hakim PA selaku dosen pamong, serta salah satu pimpinan Pengadilan Agama.

Inti dari penutupan ini adalah peralihan status pembimbingan mahasiswa yang sebelumnya selama satu bulan di bawah tanggungjawab PA, kini dikembalikan kepada kampus. Harapannya, apa yang telah dipelajari selama satu bulan tersebut dapat menjadi pelajaran berharga baik dalam bidang akademik maupun dalam bidang kehidupan sosial mahasiswa.

BACA JUGA  Ridho Allah Sebagai Paradigma dalam Menghafal Al-Qur'an

Dengan berakhirnya praktikum PA, bukan berarti mahasiswa kemudian bisa bersantai, karena hari senin secara estafet akan dilangsungkan Praktikum KUA di beberapa KUA mitra kerjasama. Tentu diharapkan mahasiswa dapat menjaga semangatnya sampai praktikum KUA berakhir.

Komentar

komentar

Leave a comment