Rangkuman Agenda Sosialisasi Kebijakan Akademik & Kemahasiswaan Semester Genap FAI UMSurabaya.


Total kunjungan 65 , Kunjungan hari ini 1 

Pada hari Senin, 6 Pebruari 2017 bertempat di Gedung G lantai 6 kampus UMSurabaya, pukul 18.00 s.d selesai, dilaksanakan Sosialisasi Kebijakan Akademik & Kemahasiswaan Semester Genap 2016/2017. Agenda langsung dipandu oleh pimpinan Fakultas Agama Islam UMSurabaya.

Bapak Isa Anshori selaku wakil dekan I menyampaikan beberapa hal, antara lain :

  1. Mengharap seluruh mahasiswa FAI UMSurabaya untuk memberikan umpan balik (feedback) terhadap pelaksanaan perkuliahan semester gasal 2016/2017 melalui Kuisioner Monev secara Online (klik di sini).
  2. Mengharap seluruh mahasiswa untuk melakukan kegiatan sesuai kalender akademik dalam hal Her Registrasi, KRS, dll. Mahasiswa yang tidak melaksanakan Her Registrasi dan KRS tidak berhak mendapatkan pelayanan akademik
  3. Mahasiswa melalui berbagai student goverment di lingkungan mahasiswa diharap mengikuti program-program yang diselenggarakan oleh UMSurabaya, misal PKM & PIM oleh LPPM, maupun agenda lain.
  4. Sebagai bagian dari keluarga besar FAI UMSurabaya, mahasiswa memiliki kewajiban untuk ikut serta menyebarkan informasi seputar UMSurabaya kepada keluarga, kerabat, kawan maupun jaringan yang dimiliki, dengan tujuan untuk meningkatkan penerimaan mahasiswa baru.
BACA JUGA  3 Pesan Pak Naim dan Pak Rusman Sepulang Umrah

Selanjutnya, bapak Abdul Wahab, M.E.I. selaku Wakil Dekan II menyampaikan beberapa hal antara lain :

  1. Bahwa pembayaran Her Registrasi dilaksanakan dalam pekan ini. Perkuliahan dilaksanakan sesuai kalender akademik, tanggal 20 Pebruari.
  2. Pembayaran di FAI untuk semester gasal 2016/2017 melampaui 95%, artinya mahasiswa FAI hampir tidak ada lagi yang menunggak pembiayaan.
  3. Pembayaran di FAI fleksibel, dapat diangsur hingga 4 kali, saat Her Registrasi, KRS, UTS dan UAS.
  4. Sebagai informasi tambahan, bahwa perkuliahan semester gasal 2017/2018, FAI UMSurabaya akan menempati lantai 4 gedung At Tauhid Tower Kampus UMSurabaya.
BACA JUGA  Ayo Menulis biar Eksis, Workshop Penulisan KTI Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah

Acara ditutup dengan diskusi internal antara mahasiswa prodi dengan pimpinan dan dosen prodi masing-masing.

Komentar

komentar

Leave a comment