Ramadhan ini akan menjadi sangat spesial, khususnya kepada tiga orang dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya. Berdasarkan Keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama Republik Indonesia nomor 2104 tahun 2016, ditetapkan nama-nama penerima program Beasiswa S3 Dalam Negeri.

 

Dalam daftar tersebut, terdapat nama bapak Isa Anshori, M.Ag (S3 Pemikiran Islam Kontemporer UIN Sunan Ampel Surabaya), bapak Thoat Stiawan, M.HI (S3 Hukum Keluarga UIN Riau), dan bapak Shokhibul Arifin (S3 Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang). Ketiganya merupakan dosen pada Fakultas Agama Islam UMSurabaya.

BACA JUGA  PDM Lamongan Amanahkan Mahasiswa Studi Agama-agama Dakwah Riset di Tahun 2018

Screenshot_2016-06-28-04-45-28

Program beasiswa ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Kementetian Agama RI. Beasiswa yang diberikan meliputi Biaya Pendidikan, tunjangan biaya hidup, buku, riset dan biaya domisili. Pada tahun sebelumnya (2015), terdapat satu orang dosen FAI yang lolos program tersebut yakni bapak Abdul Mujib, M.M (S3 Ekonomi Islam UIN Sunan Ampel Surabaya).

BACA JUGA  Penulisan Sejarah Islam Harus Objektif

 

Melalui program beasiswa ini semoga dapat meningkatkan kualitas akademik dan kelembagaan pada Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Total kunjungan 328 , Kunjungan hari ini 1