Layanan Jurnal

Jurnal Maqasid

MAQASID : Jurnal Studi Hukum Islam adalah jurnal yang mempublikasikan hasil-hasil kajian dan penelitian orisinal dengan edisi terbaru dalam Studi Hukum Islam. Ruang Lingkup Jurnal Maqasid adalah (1) Hukum Islam (Islamic Law), (2) Hukum Keluarga Islam (Islamic Family Law), (3) Hukum Perkawinan Islam (Munakahat), (4) Hukum Kewarisan Islam (Mawaris), (5) Hukum Ekonomi Islam (Muamalah), (6) Ilmu Astronomi Islam (Falak), (7) Kajian Studi Hukum Islam.

ISSN Print 
ISSN Online 

Link Jurnal

Jurnal Masharif Al Syariah

Jurnal Masharif al-syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Perbankan Syariah Universitas Muhammadiyah Surabaya. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun (Bulan Mei dan November).

Jurnal ini memfokuskan pada publikasi hasil penelitian dan artikel ilmiah tentang perbankan syariah, lebaga keuangan mikro syariah, lembaga keuangan nonbank, dan tema-tema lain yang berkaitan dengan keuangan syariah. Redaksi menerima tulisan yang belum pernah dipublikasikan dimedia/jurnal lain sesuai dengan pedoman penulisan jurnal.

ISSN Print 
ISSN Online 
Link Jurnal 

Jurnal Al Hikmah

Jurnal Al-Hikmah : jurnal studi agama-agama yang mempublikasikan hasil-hasil kajian dan penelitian orisinal dengan edisi terbaru dalam bidang keagamaan dan sosial dari perspektif multidisipliner. Jurnal ini bertujuan untuk memperluas dan menciptakan konsep, teori, paradigma, perspektif dan metodologi dalam bidang keagamaan dan sosial.

Ruang Lingkup Al-Hikmah : Jurnal Studi agama-agama 1. Agama-agama dunia, 2. sosial keagamaan, 3. Keislaman, 4. Organisasi keagamaan. Jurnal Al-Hikmah diterbitkan oleh Prodi Perbandingan Agama UMSurabaya. Terbit 2 kali dalam setahun. Bulan Mei dan bulan November.

ISSN Print 
ISSN Online 
Link Jurnal

Jurnal Tadarus

Jurnal Tadarus : Jurnal Pendidikan Islam adalah jurnal yang mempublikasikan hasil-hasil kajian dan penelitian orisinal dengan edisi terbaru dalam pendidikan islam dari perspektif multidisipliner. Jurnal ini bertujuan untuk memperluas dan menciptakan inovasi konsep, teori, paradigma, perspektif dan metodologi dalam pendidikan islam.

Ruang Lingkup Tadarus : Jurnal Pendidikan Islam : 1. Pendidikan Islam, 2. Pendidikan Islam di Pesantren, 3. Pendidikan Islam di madrasah, 4. Pendidikan Islam di Sekolah, 5. Kajian Kependidikan Islam, 6. Pendidikan di Perguruan Tinggi Islam

ISSN Print 
ISSN Online 
Link Jurnal